Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami ? - Masalah wajah tentu ada berbagai macam, salah satu masalaj di wajah kita yg membuat kita menjadi kurang percaya diri yaitu jerawat. Wajah berjerawat disebabkan oleh beberapa penyebab, salah satunya karena wajah kotor. Bagi anda penderita jerawat, maka ada beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami dgn proses yg cepat. Ada jg beberapa wanita yg rela melakukan perawatan mahal hanya untuk menghilangkan jerawat, namun bagi anda yg tak ingin melakukan perawatan mahal anda bisa melakukannya sendiri di rumah. banyak sekali bahan-bahan alami yg bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat bandel di wajah. Adanya jerawat sangat menganggu penampilan kita dan menjadi kurang percaya diri.



Oleh sebab itu ada beberapa cara untuk menghilangkan jerawat secara alami:
1. Jeruk nipis. Buah yg kaya kan vitamin C ini memiliki banyak sekali manfaat. Selain menyembuhkan penyakit tenggorokan, jeruk nipis jg menjadi cara menghilangkan jerawat secara alami. Anda hanya cukup mengoleskan jeruk nipis ke bagian yg berjerawat, diamkan lalu bilas bersih.
2. Putih telut. Gunakan putih telur yg dioleskan pd wajah dan tunggu 15 menit lalu bilas.
3. Masker tomat. Oleskan tomat ke wajah anda dan diamkan 15 menit lalu bilas.
4. Gel lidah buaya yg dioleskan ke wajah berjerawat.
5. Pasta gigi, oleskan pasta gigi ke bagian yg berjerawat.
Beberapa cara tersebut bisa membantu anda untuk menghilangkan jerawat membandel. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dan bahan-bahan yg digunakan jg tak sulit untuk dicari bahkan di dapur anda biasanya sudah tersedia. Oleh sebab itu anda tak perlu melakukan perawaan mahal hanya untuk tampil cantik tanpa jerawat. Kebersihan muka harus tetap dijaga agar jerawat tak tumbuh. Dari beberapa cara menghilangkan jerawat diatas, yg paling ampuh untuk menghilangkan jerawat yaitu perpaduan antara putih telur dgn jeruk nipis. Masker putih telur tersebut bisa menghilangkan jerawat secara cepat dan aman karena merupakan bahan alami, sehingga anda tak perlu takut terkena alergi.
other source: http://www.nafiun.com | http://tumblr.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami ?"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *