Resep Cara Membuat Donat Praktis Empuk

Resep Donat Praktis Empuk harus bisa. Rumus donat anti gagal jadinya lembut hanya bermodal bahan sederhana mudah di dapat dimana-mana.

camilan yg popular di kelompok kebanyakan orang, baik tua muda serta terlebih anak-anak. Telah bukanlah hal yg asing lagi untuk kebanyakan orang bahwa Donat yaitu roti yg bolong tengahnya. Menu makanan donut praktis adalah salah satu menu yg diadopsi dari luar negeri, lantaran di sana makanan pokoknya yaitu gandum oleh karenanya di sana bikin beragam jenis makanan roti serta satu diantaranya yaitu Donat. Beberapa besar resep donat praktis yakni bulat serta ada lubang besar ditenganya hingga mirip cincin besar.


resep donat praktis Tetapi saat ini sesudah berkembangnya masa, nyatanya bentuk Donat ada beragam macam, ada yg memiliki bentuk bulat tetapi tak berlubang tengahnya, ada yg berupa persegi, segitiga, bahkan jg berupa hati.
semua orang pasti menginginkan kalau membuat sesuatu tak gagal alias berhasil, begitu jg dlm hal memasak masakan donat praktis, pengennya terlihat cantik & tentunya rasanya enak. saya rasa bisa saja itu terjadi kalau kita sering latihan, nah bagaimana jika kita buat adalah yg pertama tentunya ada rasa ketakutan rusak atau gatot (gagal total), apakah anda pernah buat donat jco, donat dunkin?, belum?.

Donat Praktis empuk lembut anti gagal ini sudah yakin gak bakal terjadi, anda tinggal ikuti saja step by step yg tertulis disini pasti ujung-unjungnya sukses (yakin abis). sekali lagi ikuti resep Donat Praktis Lembut.

Kami punya resep donat kentang lembut praktis

Bahan-bahan donat praktis
  • 1 kilogram tepung terigu
  • 200 gram mentega
  • 11 gram ragi instant atau fermipan
  • 10 gram garam
  • 150 gram gula pasir
  • 4 butir telur ayam
  • 400 ml air dingin
Bahan hiasan resep donat praktis :
  • 250 gram coklat batang, dicairkan
  • secukupnya coklat tabur
Cara membuat Donat Praktis Empuk :

  1. * Pertamanya campur aduk tepung terigu, ragi instant, gula, telur ayam
  2. * Lalu beri air sedikit sedikit dan aduk semua bahan hingga kenyal (lebih bagus pakai tangan kosong)
  3. * Selanjutnya masukanlah mentega, garam, uleni adonan donat hingga kalis (tercampur rata) dan mengkilat.
  4. * Kemudian masukan adonan ke baskom lalu tutup oleh kain lalu diamkan 30 menit.
  5. * Jika 30 menit berlalu coba lihat apakah sudah mengembang, kalau sudah bentuklah adonan (pakai cetakan jg boleh) seperti layaknya donut kemudian diamkan lagi 15 menit
  6. * Sekarang waktunya menggoreng donat hingga matang banget.
  7. * Kalau sudah matang, biarkan dingin, baru anda celupkan di coklat cair dan taburilah meses atau aneka rasa. beres, nikmati yg anda praktekan resep donat praktis kami.
Lainnya resep sambal ayam bakar enak praktis
Cukup praktis gak cara bikin Donat Praktis ?, seperti resep donat jco ?, Sesudah berhasil jangan lupa untuk terus berlatih dan mencoba lagi tanpa resep atau contekkan siapa tahu masih ingat dan jg berhasil sempurna seperti ini. (doughnuts atau donut) Donat begitu gampangnya, makanan yg berasal dari amerika ini memang sudah terkenal di dunia dan menyebar sampai ke desa-desa, tak salah memang karena rasanya yg enak, empuk, lembut dan cocok untuk lidah semua orang. Bagi yg belum pernah bikin, mari ikuti Resep Donat Praktis Empuk ini.
other source: http://www.beritain.com | http://facebook.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."

0 Response to "Resep Cara Membuat Donat Praktis Empuk"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *