Tips Kencan Pertama Agar Bisa Nyaman dengan Dia

Perpustakaan Cyber (30/6/2015) - Saat kamu berhasil mendekati si dia, dan sudah ada sinyal dia mau diajak jalan bersama kamu. Ini kesempatan emas, yg tak boleh terjadi berakhir dgn tragis. Kamu harus mempersiapkannya dgn baik. Usahakan jangan sampai kacau, atau salah tingkah.

Agar kamu tak mengalami kesalahan, simak tips berikut ini dgn baik:

Cari tempat yg nyaman untuk kamu berdua

Jangan cari tempat makan yg aneh-aneh untuk kamu. Jika kamu ingin terlihat keren di mata si dia, dgn masuk ke kafe-kafe, atau tempat makan yg high class, namun kamu sendiri belum pernah memasukinya. Karena di saat wajah kamu terlihat bingung di mata si dia, maka kan berakhir dgn tragis. Apalagi jika ternyata uang di dompet kamu tak sanggup membeli makanan yg ada tempat makanan tersebut.

Usahakan mencari tempat makan yg sesuai dgn isi dompet kamu, seperti KFC dgn menu makan yg relatif terjangkau, atau tempat makan di pedesaan yg harganya masih bisa dijangkau oleh kamu. Ingat, yg terpenting adalah tempat itu nyaman dan pernah kamu kunjungi, agar kamu nyaman bersama si dia.


Ajak nonton film

Selain ke tempat makan, bisa jg mengajak untuk menonton film. Sesuaikan menonton film yg pas untuk kalian berdua. Seperti film horor, film petualangan, dan film asmara. Jangan sekali-kali menonton film yg beraroma porno, sebab ia kan ilfill dgn kamu.

Berkunjung ke perpustakaan atau toko buku

Alternatif lain adalah dgn mengunjungi tempat toko buku atau perpustakaan, selain menambah kamu pengetahuan jg kan menambah kedekatan kamu dgn si dia kan menjadi lebih positif.

Ke tempat wisata

Kencan pertama jg bisa ke tempat wisata. Tempat wisata adalah tempat yg cukup santai untuk menambah obrolan dan kedekatan secara emosional dgn si dia. Nah itulah tips bagaimana agar kencan kamu bisa nyaman dgn si dia, semoga berhasil ya.

other source: http://www.nafiun.com | http://tumblr.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."

0 Response to "Tips Kencan Pertama Agar Bisa Nyaman dengan Dia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *