PS2 Dino Stalker Cheats

Dino Stalker Cheats
Dino Stalker ialah permainan dimana di tugaskan pada kita untuk mencoba menaklukkan binatang buas jenis Dinosaurus yg dimana Kami kan memberikan cheat kode LengkapNya di dlm dunia game PS2 Dino Stalker untuk memudahkan para game maniak sekalian agar lebih mudah memainkan game playstation2 Nya :






Unlockable Daftar
1. Mengalahkan Normal Mode untuk membuka mode Duo. Ini adalah setup di mana tunas pemain pertama dgn guncon dan pemain kedua adalah mengendalikan arah dgn controller. 2. Mengalahkan modus Sulit untuk membuka konsep seni.
3. Mengalahkan permainan pd Normal dgn peringkat B atau lebih tinggi dan tak menggunakan paket kebangkitan untuk membuka modus tak terhingga. 4 Membuka menu khusus dan mode film dgn mengalahkan permainan pd mudah.
  • Kredit Fun:
Kredit dapat ditembak dgn senjata Anda!
  • Ekstra - Special Menu & Film Mode:
Selesai permainan menggunakan kesulitan mudah 1 kali untuk mendapatkan tambahan ini
Ketika tulus, kamu kan selalu ingat dirinya. Dan meski kamu dan dia akhirnya berpisah, kamu tak pernah menyesal telah mengenalnya. "Salam Gamer MANIAX"
other source: http://cheatstationer.blogspot.com | http://wikipedia.org "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."

0 Response to "PS2 Dino Stalker Cheats"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *