PS2 Dynasty Tactics 2 Cheats

Dynasty Tactics 2 Cheats
Cheat ps2 lengkap dlm dunia game buat Agan para gamer maniak dlam game Dynasty Tactics 2 Cheats khususNya yg dimana game ini menceritakan tentang sebuah permainan yg mempunya strategi secara taktis yitu dengn menggunakan karakter kerajaan semesta tiga yg menggunakan serangan dua kali lebih cepat...
Langsung saja Gamer maniak kita lihat cheat lengkap ps2 atau tipsNya berikut ini semoga bisa membantu anda sekalian :



Cheats
  • Veiw FMV
Untuk melakukan cheat ini Anda harus menyelesaikan pertandingan dgn kerajaan. Anda kemudian pergi ke skenario untuk veiw FMV Anda unlocked.Choose karakter (Liu Bei, Cao Cao ...) Kemudian, tahan pd panel kontrol dan seperti tanah pd bab skenario Anda membuka, terus menekan dan tekan x.If dilakukan dgn benar Anda kan mendarat di bagian dgn '???????? " di atasnya dan masukkan it.You dapat melihat FMV Anda havent dibuka belum.

Tips
  • Moral Shu Tinggi
Ketika Anda membuat tentara menempatkan 5 harimau jenderal seperti Guan Yu, Zhang Fei, Ma Chao, Zhao Yun, dan Huang Zhong ke partai yg sama dan pd awal setiap pertempuran mereka kan berbicara dan semangat +10.
  • Tinggi Wei Moral
Ketika membentuk tentara, menempatkan Xiahou Dun, Xiahou Yuan, Cao Ren, dan Cao Hong ke dlm unit yg sama. pd awal pertempuran dialog kan intiate dgn empat dan masing-masing kan menerima dorongan semangat dari 10. Jauhkan jenderal ini di unit yg sama untuk ini mengulang setiap pertempuran.
  • Tinggi Wu Moral
Ketika Anda membentuk tentara dgn Sun Ce, Sun Shang Xiang, Sun Quan Anda kan mendapatkan dorongan dari 10 semangat.
  • dlm game ulang:
Tekan Start + Pilih selama bermain game.

Hargai dan nikmati setiap momen dlm hidup ini. Jangan biarkan dirimu menyesal ketika semua itu tinggal kenangan.
Salam Gamer MANIAK

other source: http://cheatstationer.blogspot.com | http://facebook.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."

0 Response to "PS2 Dynasty Tactics 2 Cheats"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *